Thursday, May 14, 2009

don't judge the book by the cover

yaaa hari ini liburrrrrrrrrr!!!! asik dongggg ahaha tapi hari ini gue ga bisa males malesan dan ber-hibernasi di kamar (hufff) gara gara harus latian saman di sekolah sama hunting tempat buat prom.

selesai saman gue nunggu si chika dateng ke sekolah gitu, tapi udah aga lama ga kunjung dateng juga deh dia. sampe sampe si ndut nungguin gue, kita udah berduaan gitu kaya apaan aja deh -..- abis si chika sama egi lama mana ga bisa di telfon ya udah gue meratapi nasib berduaan sama si ndut ngobrolin hal yang ga penting wakakaka (tp makasih jg sih buat ndut kalo ga ada dia udah kaya apaan gue sendirian di sekolah haha)

udah sabarrrrrr menunggu, finally mereka dateng gue seneng ahirnya ga berduaan sama si ndut lagi wkwkwk abis itu kita lansung cau ke kemang, tempat pertama tujuan kita itu di grand kemang, nih nih fotonya

grandkemang, first destination

abis itu kita langsung nanya nanya tentang harga ballroomnya gitu, tapi pelayanannya kaya kurang bagus gitu, terus kaya kurang welcome orang orangnya. emang sih ballroomnya bagus, gede, tapi ya mahal cuyyyy makanya kita langsung cari tempat lain haha

abis ga cocok sama harga dan pelayanan di grandkemang kita bingung mau kemana, makanya cari cari yang deket dulu aja yang di kemang juga gitu tadinya kita mau ke alila kemang tapi ternyata alila yang punya ballroom cuma ada di alila yang di kota yang di kemang ga punya, yaudah kita keluar lagi nah sebelahnya kita ketemu sama grand flora. emang ga meyakinkan sama sekali dari luar, tapi inget don't judge the book by the cover. langsunggggg deh masuk dan duduk di depan front office. nah nah nah nah ternyataaaaa eh ternyataaaaa bener tuh dalemnya bagussss deh tapi ya ga mewah banget tapi ya lumayan lah mana pelayanannya bagus gue egi chika kaya disambut banget gitu sama semua orang disana, ya biar kita masih kecil tapi kaya dianggep serius gitu ya baguslah haha nah abis itu ngomongin ballroomnya lagi. terus sallesmannya lagi keluar kota kan nah kita udah putus harapan gitu, eh tau nya kita boleh liat liat dulu dan bisa langsung ngomong sama GM nya.

eh iya ini foto fotonya grand flora :

ini grand flora dari luar

nah kalo ini ballroom yang indoornyaaaa :)

sampe nih di ballroomnya pas pintunya dibuka wusssssssshhhhhhhh kaya ngeliat apaan aja deh abis kaya bagus, nyaman, elegan, lux, terus juga hangat gitu suasananya (njieee bhsnya) sambil liat liat kita ngomongin harganya kan, dengan ballroom sebagus itu kita kira bakal mahal pasti diatas 25jtan sewanya eh ternyataaaaaaa lagi lagi bikin kaget harganya bisa 20jtan ke bawah mana fasilitasnya bagus, bayangin dong dengan harga segitu kita dapet ruangan indoor, outdoor (ada panggung diatas airnya gitu terus suasananya kaya garden party kalo malem), panggung indoor, dancefloor, makanan yang super duper enak, terus sewanya 4 jam penuh kalo mau dekor bisa dari pagi, bisa private tanpa terganggu sama tamu yang lain, parkir mau sampe kapanpun ga bayar seperak pun, valet parkir gratissssss (gila amna ada yang gratisan sekarang coba?), udah gitu harga 20jt masih bisa kurang tinggal janjian sama sallesmannya aja. gila ya first impression gue denger kata kata itu langsung pengen bilang WOWWWW GILA ADA AJA YANG KAYA GINI, gue kaget bgt abis dari kemaren kemaren kita hunting tempat mau yang bagus apa biasa jaothnya pasti diatas 20jt sampe putus asa mau cari duit gimana ah tapi untung aja kita sempet ke grand flora jadi dapet deh hihi asikkkkkkkkkkkkkkkk udah tenang deh yang panitia haha tinggal masalah duitnya doang yaaaa.

semoga aja yaaaa kita bisa prom disini biar luarnya kurang meyakinkan yaaa tapi inget dong don't jude the book by the cover oke okeeeeee?

Love, elsberry :D:D:D:D:D

0 komentar: